Cara menulis artikel SEO? Solusi Terbaik untuk artikel SEO

By | Juli 20, 2019

Bagaimana cara saya menulis artikel SEO?

Cara menentukan peringkat setiap artikel dalam pencarian Google

Bagaimana cara saya menulis artikel SEO? Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah produsen konten online dan eksekutif bisnis internet.

Google secara konstan mengubah algoritma pencariannya.

Untuk memastikan Anda mendapatkan peringkat teratas, hasil Google harus melampaui taktik hari ini. Fokus pada strategi jangka panjang.

Salah satu kebijakan Google, yang selalu memberi perhatian khusus padanya, adalah produksi konten berkualitas tinggi.

Memproduksi artikel berkualitas tinggi yang dibutuhkan kontak adalah pertumbuhan cepat dalam peringkat situs Google. Pengembang membagikannya dengan teman-teman Anda. Dan ini adalah iklan terbaik untuk bisnis online.

Bagaimana cara saya menulis artikel SEO?
Bagaimana cara saya menulis artikel SEO?

Memahami pekerjaan mesin pencari penting untuk menciptakan posisi situs web, Anda perlu menerapkan beberapa taktik Google yang telah terbukti untuk mempromosikan peringkat situs web.

Artikel ini adalah panduan Anda untuk meningkatkan peringkat artikel Anda di Google.

Optimasi untuk kata kunci

Bagian pertama dan mungkin yang paling penting dari strategi SEO adalah untuk mengoptimalkan konten berdasarkan kata kunci.

Kata kunci itu penting, saya sangat merekomendasikan membaca bagian ini dengan seksama.

Apa itu kata kunci? Kata-kata dan kalimat yang sama yang dimasukkan pengguna ke dalam kotak pencarian Google dan dialihkan ke situs web kami atau lawan kami.

Kata kunci mana yang lebih cocok untuk artikel kami?

Sebelum menulis, kita perlu membuat survei dan hasil tinjauan ini akan menjadi dasar penulisan konten kita.

Kita perlu tahu kata kunci yang harus kita peringkat untuk apa. Saya sarankan agar dilakukan tinjauan awal sebelum melakukan apa pun pada SEO untuk memastikan kita membuang waktu dan usaha kita.

Gunakan kata kunci dalam judul artikel

Cara pertama dan paling mendasar untuk mengoptimalkan artikel adalah menempatkan kata kunci dalam judul

Ketika kata kunci ditempatkan pada judul, kemungkinan peringkat menjadi terlalu tinggi.

Perhatikan gambar di bawah ini. Google telah mencari cara memilih pakaian kebugaran:

Ulangi kata kunci dalam teks artikel

Mengisi teks dengan kata kunci adalah salah satu teknik SEO lama, tetapi saya tidak merekomendasikannya.

Kami menulis artikel untuk manusia, bukan mobil. Jika Anda memiliki kesempatan, gunakan kata kunci jika Anda memiliki kesempatan. Penggunaan yang lebih baik harus antara 2% dan 5%, dan tidak lebih, karena itu mungkin bernilai kemahiran Google.

Saya ulangi, kami menulis untuk manusia, bukan komputer, teks harus lancar. Jangan membombardir kata dengan kata kunci.

Gunakan kata kunci LSI

Salah satu teknik peringkat-dan-file paling canggih untuk LSI (Analisis Semantik Laten untuk Analisis Konteks Konseptual Farsi). Apa yang dimaksud LSI?

Artinya, kami menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan kata kunci dalam teks. Kata-kata ini memberi tahu Google bahwa konten kami relevan dengan subjek dan meningkatkan peringkat kami di Google.

Untuk menemukan kata-kata ini, pergi ke bagian bawah hasil pencarian Google. Ketika Google mencari kata atau subjek, Google juga menawarkan topik terkait.

Kata kunci, tag, H2 atau H3 penggunaan

Artikel-artikel terbaik dibagi menjadi beberapa bagian berbeda di bawah judul tertentu.

Menempatkan kata kunci dalam H2, heading H3 membawa Google ke berbagai bagian artikel.

Optimalkan konten

Google secara konstan mengubah algoritma pencariannya.

Untuk memastikan Anda mendapatkan peringkat teratas, hasil Google harus melampaui taktik hari ini. Fokus pada strategi jangka panjang.

Salah satu kebijakan Google, yang selalu memberi perhatian khusus padanya, adalah produksi konten berkualitas tinggi.

Memproduksi artikel berkualitas yang dibutuhkan pemirsa adalah dorongan cepat ke peringkat situs Google.

Tiga poin emas yang akan selalu disimpan artikel Anda di halaman depan Google:

Panjang kertas

Google menyukai artikel panjang. Jika Anda melihat artikel teratas di bidang apa pun di Google, kebanyakan artikel panjangnya lebih dari 1.000 kata.

Apakah Anda ingin artikel Anda muncul dengan cepat di pencarian Google? Saya merekomendasikan bahwa panjang artikel dari 1200 hingga 2000 kata.

Tentu saja, tergantung pada konten dan pentingnya artikel, jumlah ini dapat diubah.

Artikel harus bisa dibaca

Kami menulis kepada manusia, dan jika mereka tidak dapat menerima pesan kami, bisnis kami akan gagal.

Mengunjungi situs harus dapat membaca artikel di situs. Cobalah menulis paragraf dalam paragraf pendek. Artikel ini ditulis sedemikian rupa sehingga pembaca tidak akan bosan membacanya. Google memiliki minat besar dalam keterbacaan.

Anda dapat menggunakan font standar untuk membaca artikel.

Mengamati perantara di antara kata-kata dapat membantu membaca lebih banyak teks artikel. Untuk mengedit artikel, Anda bisa mendapatkan bantuan dari perangkat lunak editor Word.

Perbarui artikel secara teratur.

Dunia terus berubah, dan Google menyediakan lebih banyak konten terbaru kepada penggunanya. Untuk meningkatkan hasil artikel di Google, kita perlu memperbaruinya secara teratur.

Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, cukup tambahkan konten Anda ke artikel WordPress setiap saat.

Setiap kali artikel diperbarui, perhatian Google tertuju pada artikel tersebut. Pencarian Google menunjukkan tanggal versi terbaru, pengunjung berpikir bahwa artikel tersebut baru saja diterbitkan. Namun, mungkin tanggal penerbitannya setahun sebelumnya.

Gambar di atas adalah sekitar empat di hasil Google untuk memilih pakaian olahraga . Tanggal rilis dan pembaruan terbaru ada di dalam gambar.

Faktor teknis untuk artikel situs SEO

Kami meninjau faktor-faktor yang dapat ditemukan di peringkat konten. Kami akan terus melihat faktor-faktor yang mendasari untuk meningkatkan peringkat artikel situs di Google. Dengan meningkatkan faktor-faktor ini, Anda dapat meningkatkan peringkat artikel Anda di Google.

Artikel harus terbaca dan mengandung kata kunci

Bagian dari konten Anda yang terlupakan adalah URL (alamat artikel). Sebagian besar pengelola situs web dan pembuat konten tidak memperhatikan artikel. Subjek dari artikel tersebut dipertimbangkan oleh Google dan pengunjung.

URL berikut ini tidak membantu memberi peringkat pada artikel di Google, juga bukan kesenangan bagi pengunjung.

www.sitename.com/article-id-175837958.html

Sebuah artikel harus memiliki alamat yang dapat dibaca dan spesifik. Kolom yang ditentukan menunjukkan materi pelajaran.

Untuk mengedit URL artikel di WordPress, di bawah judul artikel, edit bagian tautan tunggal.

Dua keuntungan penting dari mengoptimalkan alamat artikel, yang membantu meningkatkan peringkat artikel:

Pertama: Google dapat menemukan kata kunci di URL dan meningkatkan peringkat artikel berdasarkan kata kunci tersebut.

Kedua, pengguna mengklik tautan yang lebih mudah dibaca dan spesifik, yang akan meningkatkan tingkat klik per tayang artikel di Google.

Deskripsi meta

Serangkaian 155 karakter penjelasan yang merangkum konten artikel. Biasanya di bawah tautan biru akan menampilkan hasil Google.

Jika Anda tidak memberikan deskripsi meta ke Google, Google akan menampilkan artikel acak. Biasanya ini bukan pesan yang ingin Anda berikan kepada pengguna Anda tentang artikel Anda sehingga Anda harus mempersonalisasikannya.

Berikut adalah beberapa contoh deskripsi Meta yang bagus.

Cara terbaik untuk membuat deskripsi meta untuk artikel ini adalah dengan menggunakan plugin plugin Yoast SEO di WordPress. Anda dapat mengelola judul dan alamat artikel dengan plugin ini.

Dengan plugin ini Anda tidak perlu mengubah kode situs dan Anda dapat dengan mudah menempatkan teks Anda sebagai deskripsi meta.

Optimalkan gambar

Gambar memiliki dampak pada menarik pembaca untuk membaca artikel Anda. Gambar memiliki makna yang lebih baik di benak audiens.

Jika gambar tidak dioptimalkan, mereka dapat berdampak negatif pada SEO situs.

Bahkan jika Anda memiliki satu atau dua gambar dalam artikel, optimalkan untuk hasil yang lebih baik.

Dengan mengikuti 3 tips, gambar Anda akan siap untuk SEO:

Ukuran Gambar:

Ukuran gambar tidak boleh mengganggu kecepatan situs. 
Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Photoshop. Untuk mengurangi ukuran gambar di Photoshop:

  • Ubah ukuran gambar: 
    Untuk mengubah ukuran gambar di Photoshop, buka URL berikut:

Image -> Imagesize -> Ubah ukuran gambar dengan pixel

  • Anda dapat menyimpan gambar

File -> Ekspor -> SaveForWeb

Di bawah ini adalah gambar ukuran gambar. Anda dapat menerapkan ukuran gambar dengan mengubah kualitas gambar.

Ganti nama Gambar:

Ubah nama gambar sebelum mengunggahnya. Coba gunakan kata kunci dalam nama gambar untuk konten artikel.

teks alternatif:

Untuk teks alternatif, tulis penjelasan singkat tentang subjek tersebut. Sangat mudah untuk melakukan ini ketika menambahkan gambar ke artikel di WordPress.

Tingkatkan tautan

Salah satu strategi terkuat untuk mendapatkan peringkat teratas Google adalah tautan yang mengarah ke artikel Anda.

Berikut beberapa tips untuk meningkatkan tautan:

Iklankan konten Anda dengan orang lain:

Cara terbaik untuk meningkatkan peringkat artikel Anda di mesin pencari adalah dengan mendapatkan tautan dari situs lain ke artikel Anda.

Artikel lain yang menautkan ke artikel Anda dari sumber lain akan membuat artikel Anda mendapat peringkat pertama dalam pencarian di Google.

Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk memperluas konten konten web Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat menautkan situs konten ke artikel. Anda dapat mengirimkannya sebagai sumber dalam artikel tersebut.

Melakukan hal ini akan meningkatkan hubungan Anda dengan pengelola situs web tertaut dan ini akan menciptakan tautan alami ke artikel Anda.

Situs Red Web Desain serta jenis tukar link disebut sebagai pilihan ketiga.

Tukar tautan dengan situs lain
Tukar tautan dengan situs lain

Lebih banyak tautan internal

Cara termudah dan paling nyaman untuk meningkatkan tautan ke artikel adalah dengan melakukannya secara internal, sementara meyakinkan orang lain untuk menautkan ke konten Anda sulit, Anda dapat melakukannya secara gratis di situs Anda.

Keuntungan terbesar dari ini adalah bahwa Google akan dengan mudah mendistribusikan kembali situs dan menemukan konten terbaik untuk disampaikan kepada pengunjung.

Menggunakan kata kunci pada tautan internal ke Google, ini memberi tahu Anda tentang isi situs Anda.

Saya sarankan melakukan ini sebanyak mungkin. Tautan internal adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk meningkatkan peringkat situs di Google.

Buat Tautan yang Rusak:

Meskipun menggunakan tautan dapat meningkatkan peringkat situs, tautan yang terputus bertindak sebaliknya dan mengurangi peringkat situs.

Jika Anda menggunakan tautan dalam artikel, Anda harus memeriksanya. Jika pengguna mengklik tautan rusak yang tidak memiliki halaman tujuan, tautan itu akan dihentikan dari membaca artikel tersebut.

Jika Anda juga mengedit tautan yang rusak ke artikel sebelumnya, Anda dapat memperbarui artikel dan meningkatkan peringkatnya.

Anda dapat menggunakan tautan berikut untuk memeriksa tautan yang rusak di situs:

Setelah memasukkan alamat situs atau alamat halaman artikel, klik tombol centang. Anda dapat memeriksa hingga 2000 tautan secara gratis.

Tingkatkan teks Internal:

Setiap tautan yang dapat diklik memiliki sesuatu untuk dikatakan. Pada tautan internal Anda dapat dengan mudah menggunakan kata kunci. Daripada mengetik kata-kata seperti “klik di sini,” “lanjutkan ke artikel” dan “baca artikel lain,” Anda dapat memberi nama artikel lengkap yang Tuliskan tautannya.

Artikel yang akan ditampilkan di ponsel

Salah satu faktor terpenting dalam peringkat situs web oleh Google adalah tampilan situs web yang tepat di perangkat seluler.Tidak ada yang tahu bahwa Seluler adalah pemimpin perangkat listrik dunia yang tidak perlu dipersoalkan.

Hampir sekarang, semua orang yang berurusan dengan Internet menggunakan ponsel untuk melakukan aktivitas Internet mereka.

Jika artikel Anda tidak ditampilkan dengan baik di ponsel, itu tidak akan dibaca oleh siapa pun.

Saat membeli templat untuk WordPress, pastikan situs dirayapi dengan benar menggunakan templat tersebut. Ada banyak cara untuk menampilkan konten situs di ponsel.

Plugin AMP adalah  salah satu yang terbaik untuk menampilkan konten situs di Mobile.

Pastikan kecepatan artikel tinggi

Jika kecepatan situs rendah, kemungkinan situs tersebut akan muncul di hasil Google rendah.

Bahkan satu detik dapat menjadi sangat penting untuk kecepatan situs Anda, dan itu dapat menciptakan lebih banyak lalu lintas. Kecepatan menampilkan situs di ponsel sangat mengesankan.

Menurut penelitian situs WebCOCO , jika kecepatan pemuatan di situs seluler adalah 1/10 detik, situs tersebut berperingkat 30 kali, kecepatan pemuatan situs adalah 17,1 detik. Bahkan sepotong kecil detik dapat membuat perbedaan itu.

Melampaui teks

Anda dapat memutakhirkan hasil Google saat ini dan masa depan menggunakan jenis konten lain (gambar, video, infografis, …).

Dengan menggunakan video di artikel Anda, Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs hingga 67%.

Jika Anda ingin merek Anda tetap berada di benak audiens dan mereka tidak akan lupa untuk menggunakan video atau bahkan audio.

Jika dalam artikel selain teks Anda menggunakan media lain untuk menyampaikan konsep subjek Anda akan melibatkan audiens dengan situs Anda. Konten situs Anda akan menarik baginya. Karena dia akan meningkatkan pertunangannya.

Membuat video untuk artikel dan membagikannya di situs-situs seperti Aparte, YouTube, dan bahkan jejaring sosial InToam akan menciptakan lalu lintas yang tak tertahankan.

Bagikan di jejaring sosial

Dengan munculnya media sosial, semakin banyak orang ingin berbagi konten mereka dengan teman dan orang lain di saluran media sosial favorit mereka.

Jika saat ini Anda tidak membagikan media sosial di situs Anda, maka sudah saatnya menambahkannya.

Salah satu cara termudah adalah dengan menggunakan plugin berbagi yang menampilkan tombol berbagi sosial di sebelah artikel blog mana pun.

Kesimpulan:

Dengan menulis, kami mencoba menjawab pertanyaan dan kebutuhan pelanggan kami dan juga menarik lebih banyak audiens ke situs kami.

Jika tulisan kami tidak muncul di hasil Google, pekerjaan kami akan sia-sia. Setiap artikel yang diposting di situs karenanya harus dapat peringkat yang baik dalam hasil Google.

Menggunakan dan menerapkan strategi dan taktik yang saya tulis dalam artikel tentang cara membuat artikel SEO? Saya telah menyarankan bahwa peringkat situs Anda akan meningkat dan tentunya lalu lintas situs akan meningkat secara dramatis.

Semakin banyak lalu lintas akan menghasilkan lebih banyak penjualan, lebih banyak pendapatan dan lebih banyak keuntungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *