Membuat artikel SEO: cara menulis artikel SEO dengan benar

By | Juli 14, 2019

Salah satu cara untuk promosi situs web di mesin pencari adalah dengan cara membuat artikel seo. Tentang pentingnya konten tersebut pada halaman, serta aspek utama, saya menulis dalam sebuah artikel tentang optimasi situs teks SEO.

Apa itu artikel seo

Artikel SEO dibuat tidak hanya untuk orang, tetapi juga memperhitungkan persyaratan mesin pencari. Mesin pencari menentukan seberapa akurat teks Anda pada halaman web merespons permintaan yang dimasukkan oleh pengguna di bilah pencarian. Cari robot secara ketat memastikan bahwa informasi yang Anda posting sedekat mungkin dengan topik yang dicari pengunjung.

Konten yang dioptimalkan adalah foto, video dan teks pada halaman web, di dalam tubuh yang ada pertanyaan kunci bersama dengan sinonim.

Artikel seo harus:

  • bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca;
  • mudah dibaca;
  • berisi permintaan kunci, tetapi tidak kelebihannya;
  • menarik dan didekorasi dengan baik.

Belum lama ini, untuk membawa situs ke TOP, banyak kata kunci ditulis pada halaman hanya dengan memisahkannya dengan koma. Tetapi mesin pencari, sambil meningkatkan, mengubah algoritma pencarian. Sekarang tidak mungkin untuk menipu Google atau Yandex dengan cara ini. Tetap satu-satunya cara yang benar – untuk menyetujui hukum mereka dan memberikan artikel bentuk yang tepat.

Kepadatan kata kunci ditentukan menggunakan penganalisis teks dan biasanya tidak lebih dari 5-7%. Halaman seperti itu akan dianggap sebagai permintaan batch yang mana optimasi dibuat.

Kepadatan sinonim dan kata kunci dalam berbagai kasus juga ditentukan dalam penganalisis teks. Hasilnya akan menjadi lebih baik, semakin banyak digunakan kueri kunci.

Ukuran rata-rata artikel seo adalah sekitar 2500-3000 karakter tanpa spasi. Di sini penting bukan jumlah pertanda, tetapi apakah pengunjung menerima jawaban lengkap untuk pertanyaannya.

Penampilan artikel yang dioptimalkan harus menarik. Untuk melakukan ini, gunakan daftar, subpos, gambar, kutipan, tesis, pemikiran menarik, dan banyak lagi. lainnya

Promosi situs web menggunakan konten biasanya dilakukan oleh SEO berpengalaman. Mereka tahu karakteristik kuantitatif apa yang harus dimiliki artikel SEO yang membawa kesuksesan bagi pelanggan dan kepuasan pembaca.

Sebelum membuat artikel seo

Tindakan utama yang perlu dilakukan sebelum mulai bekerja dengan artikel yang dioptimalkan:

  • putuskan topiknya;
  • cari tahu apakah itu menarik bagi orang-orang di Internet;
  • membuat inti semantik (pilih frase dan / atau kata-kata kunci);
  • membuat salinan teks untuk copywriter (menggunakan penganalisa teks)
  • buat cuplikan dengan kata kunci (ini adalah blok informasi tentang halaman yang ditemukan yang dilihat seseorang dalam hasil pencarian);
  • Buat dengan judul yang menarik menggunakan kata kunci

Pelatihan semacam itu akan memungkinkan pendekatan yang paling benar untuk mempromosikan artikel situs.

Cara membuat Judul artikel seo

Semua manfaat proposal Anda harus dilihat oleh seseorang dalam judul, yang menarik dan Anda ingin mengkliknya.

Header yang dapat diklik membuat Anda ingin mengklik untuk melihat lebih banyak. Judul yang bagus memang menarik, tetapi tidak sepenuhnya memberi tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jangan ungkapkan semua kartu! Harus menarik, mendorong untuk dibaca lebih lanjut.

Judul artikel yang dipikirkan dengan matang dengan cepat menjawab pertanyaan: “Haruskah saya membuang waktu mempelajari informasi ini?”.

Persentase dan angka dalam tajuk berita sangat menakjubkan! Mereka dapat meningkatkan jumlah klik ke situs Anda sebesar 30%. Bandingkan: “Cara memasak sayur?” Dan “20 resep sayur yang paling lezat dan sederhana.

Perlihatkan apa yang spesial dalam teks Anda!
Judul tidak boleh asal saja atau menyesatkan mereka.

Membuat judul yang tepat adalah seni keseluruhan! Itulah sebabnya pengoptimal yang berpengalaman memberikan perhatian maksimum saat ini.

Beberapa cara penulisan artikel SEO

  • Dalam setiap artikel akan lebih baik untuk menambahkan ilustrasi atau foto berwarna, menulis di dalamnya Judul dan Alt. Langkah luar biasa dalam optimalisasi artikel adalah penempatan gambar-gambar unik di dalamnya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengambil gambar secara pribadi, membelinya di layanan khusus, atau belajar cara bekerja dengan Photoshop.
  • Solusi terbaik untuk promosi situs ini adalah penambahan konten video dari situs hosting video seperti YouTube.
  • Jika Anda memposting artikel di sumber Anda sendiri, jangan takut untuk menaruh backlink ke situs-situs terkemuka seperti Wikipedia, Google atau Yandex. Situs resmi akan memberikan konten “berat”.
  • Jika artikel tersebut ternyata berukuran besar, buatlah di depannya konten yang menampilkan semua subtitle Anda. Ini sangat nyaman jika informasinya benar-benar banyak.
  • Kata kunci dan frasa harus ditempatkan dalam volume sesuai dengan penganalisa teks, kira-kira merata di seluruh teks. Namun, di bagian pertama tombol harus lebih sedikit.
  • Anda tidak dapat menempatkan tautan di artikel selanjutnya. Perkiraan jarak di antara mereka adalah 1000 karakter.
  • Keunikan artikel SEO harus setidaknya 95%, dan semua 100 lebih baik. Ada banyak layanan untuk memverifikasi keunikan hari ini – pilih. Pada mereka, Anda biasanya dapat memeriksa teks untuk kesalahan ejaan.
  • Anda tidak boleh mereproduksi artikel – semua konten di situs harus unik! Jika Anda tidak dapat menulis teks unik sendiri, maka Anda harus membelinya. Kualitas konten lebih baik tidak disimpan, jika tidak semua upaya Anda untuk mempromosikan situs akan berkurang menjadi nol. Jika anggaran tidak memungkinkan Anda membeli banyak artikel sekaligus, pesan satu, tapi masuk akal, dari copywriter berpengalaman. Kemudian Anda dapat membuat dua atau tiga penulisan ulang lebih banyak dari itu.

Cara menulis Artikel SEO

Indikator yang sangat penting yang diperhatikan robot dan pembaca adalah struktur artikel. Teks yang terlihat seperti “lembar” tidak akan dihargai oleh siapa pun. Yang paling penting adalah menggunakan subtitle H1-H4. Ada juga subpos H5-H6, tetapi mereka tidak begitu penting.

H1

Ini adalah judul artikel seo. Cara membuat header seo dibahas di atas. Н1 digunakan dalam teks hanya sekali dan berisi pertanyaan frekuensi tinggi (tentang mereka di bawah). Jangan bingung judul H1 dan Judul! Ini tidak sama dan proposal di dalamnya harus berbeda. Pengunjung H1 melihat di situs Anda, dan Judul langsung dalam penerbitan hasil pencarian. Kunci harus digunakan di sana dan di sana, tetapi Judul jauh lebih penting!

H2

Subpos format ini dianggap nomor dua. Sangat diinginkan untuk menggunakan kata kunci dengan frekuensi menengah (klarifikasi) di dalamnya. Subtitle H2 digunakan dalam teks kira-kira satu kali per 1000 karakter tanpa spasi.

H3

Subordinate ke subtitle H2, yaitu, tidak tahan pada teks di atasnya. H3 berisi pertanyaan frekuensi rendah, dimungkinkan untuk mencondongkan kata kunci atau frasa di dalamnya. Dimungkinkan untuk menyisipkan subtitle ini kira-kira sekali per 600-700 karakter.

H4

Subtitle ini tunduk pada H3. Ini terdiri dari frasa apa pun, kunci di dalamnya tidak dapat ditentukan. Tidak ada batasan jumlah penggunaan (tentu saja dalam batas yang wajar).

Subpos memecah artikel menjadi beberapa bagian, yang masing-masing menjawab pertanyaan tertentu. Penataan disukai oleh mesin pencari dan pembaca, karena teks seperti itu jauh lebih nyaman untuk dipelajari daripada yang solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *