4 Aplikasi Editing Video Untuk Smartphone

Keberadaan ponsel pintar pada zaman sekarang ini sangatlah mempengaruhi terhadap perkembangan teknologi, bukan hanya system yang sudah canggih, tetapi aplikasi aplikasinya pun turut mendukung agar lebih canggih lagi, seperti aplikasi editing video.

Editing video atau memberikan efek bagus pada sebuah video umumnya dilakukan hanya pada sesbuah perangkat lunak atau laptop saja, namun untuk saat ini, editing video bisa di lakukan pada ponsel smartphone. Denagn memiliki kapastitas minimum pada smartphone anda sudah bisa mendapatlan aplikasi tersebut. Lalu apa saja aplikasinya, simak di abwah ini :

  • KineMaster

Siapa yang tidak kenal dengan apikasi yang satu ini, aplikasi KinMaster sudah banyak dikenal, aplikasi ini cukup dibilang yang terbaik karena memiliki fitur editing yang kumplit. Didalam aplikasi ini, kamu juga bisa menggunaan fasilitas import gambar maupun video dengan sangat mudah.

  • FilmoraGo Editing Video

FilmoraGo memilki desain yang menarik sehingga memberikan kenyamanan terhadap pemaiakainya, aplikasi ini di buat oleh Wondershare Software yang memiliki fitur editing yang cukup kumplit juga.

  • InShot Video

Untuk kamu yang memiliki usaha online, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mempromosikan setiap produk yang kamu jual, karena aplikasi InShot ini biasa dipakai oleh kalangan online shop, tampilan yang sederhana dan simple sehingga mudah untuk digunakannya.

  • VivaVideo

Aplikasi yang satu ini memberikan kelebihan yang kamu dopatkan langsung untuk melakukan share video sesame pengguna VivaVideo lainya. Aplikasi VivaVideo ini sudah di resmikan dan dinobatan sebagai editing video gratis no.1 di 100 negara. Aplikasi ini juga memilki fitur yang kumplit.

dalam mengenal aplikasi editing video, ada baiknya kita juga memperhatikan terlebih dahulu spesifikasi smartphonenya, agar kinerja aplikasinya menjadi lebih stabil dan tidak terganggu saat edit video. Dalam aplikasi ini yang harus diperhatikan adalah besarnya RAM dan memory internal, jika internal tidak cukup untuk melakukan penyimpanan hasil video maka berikan memory eksternal sebagai tambahannya agar video dapat disimpan dalam smartphone atau juga anda bisa menggunakan flesdisk dengan menggunakan usb OTG untuk menghubungkan antara flesdisk ke smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *